HIPNOTERAPI SURABAYA 085107934567


Hypnoterapi Surabaya: Mitos atau Fakta

Fotoku

Apa benar Hypnoterapi Surabaya itu sihir ? Banyak yang menganggap hipnoterapi atau terapi  hipnotis merupakan cara yang digunakan oleh para ahli terapi  dengan menggunakan bantuan jin atau shetan. Benarkah seperti itu ? Ada beberapa fakta yang dipelintirkan oleh sebagian orang awam sehingga fakta tersebut kabur dan yang terdengar hanyalah mitos belaka. Keliru jika menganggap metode terapi ini menggunakan makluk ghoib seperti jin atau shetan. Salah gede also can dikatakan bahwa hipnoterapi itu Sihir.

 

Di Eropa, yang notabene kepercayaan masyarakatnya sudah tidak terlalu percaya dengan hal-hal mistis, justru menggunakan teknik terapi ini. Contoh artis papan atas Brad Pitt dan penyanyi wanita terkenal Katy Perry, mereka berdua sudah membuktikan bahwa hipnoterapi itu efektif dan tidak menggunakan unsur  sihir. Brad Pit memutuskan untuk  menjalani hipnoterapi ini untuk  menghentikan kebiasan merokok. Katy Perry tidak Ingin perasaan depresinya berlarut-larut karena penghasilan kena pajaknya melambung setelah ditinggal kekasihnya John Mayer , dia memutuskan untuk menjalani hipnoterapi ini , dan akhirnya sukses.

Apakah masih tidak  percaya kalau hipnoterapi itu benar-benar tidak menggunakan hal-hal yang berbau supranatural ? Di beberapa negara Eropa, banyak sekali universitas yang membuka jurusan hipnoterapi yang di mana para mahasiswa mengkaji presentasi Ilmiahnya tentang hipnoterapi.

Saat ini sudah banyak sekali klien atau pasien kami yang terbantu dan dapat terlepas dari masalah yang mereka hadapi . Masalah yang sering klien keluhkan antara lain :

  • Tidak percaya diri dalam menghadapi situasi tertentu ,walaupun dari tingkat pendidikan dan jabatannya, dia berada di level atas.
  • Kelebihan berat badan , kami sering menerima klaien yang mengalami kelebihan berat badan dan kebanyakan dari perempuan.
  • Insomnia atau sulit tidur , biasanya pasien ditempat kami adalah yang ketergantungan dengan obat tidur , dia baru bisa tidur kalau sudah minum obat.
  • Perokok , pasien yang sering kami tangani adalah perokok yang sudah sakit karena rokok.
  • Depresi atau stress berat , surve menunjukkan 75 % dari datangnya suatu penyakit adalah diawali dari banyaknya pikiran yang tak terpecahkan atau belum ketemu jalan keluarnya.
  • Fobia atau rasa takut yang berlebihan , misalnya : takut ketinggian , takut kegelapan ,takut melihat atau memegang binatang tertentu , takut gelang karet , tidak mau makan makanan tertentu .
  • Psikosomatis adalah semua penyakit yang disebabkan karena pikiran. termasuk didalamnya adalah sakit maag akut.
  • Alergi makanan tertentu .
  • Alergi mandi , ini adalah kejadian aneh : kami pernah menangani pasien yang selama 28 tahun setiap hahis mandi pasti sakit flu , dia selalu minum obat supaya habis mandi  tidak sakit flu.
  • Lesbian , kami juga pernah menangani seorang siswi SMA yang menderita masalah ini.
  • Kebiasaan mencuri , pasien ini adalah seorang mahasiswi di perguruan tinggi suwasta di Surabaya ,menurut informasi dari orangtuanya kebisaan mencurinya dimulai sejak usia SD .
  • Membaca cepat , Dalam 5 menit bisa membaca 50 halaman lebih .
  • PENTING , Terapi tersebut diatas cukup kami selesaikan 1 X sesi  dan paling banyak 2 X sesi .

Masih banyak sekali manfaat dari hipnoterapi , misalnya untuk mengatasi masalah kebanyakan mahasiswa yang takut tidak dapat pekerjaan setelah mereka lulus nanti. Yang membuat mereka tertekan  . Hal tersebut bukan menjadi pemicu supaya mereka cepat lulus tapi justru menjadi beban yang membuat mereka frustasi. Tak jarang mereka akhirnya pesimis dan takut menghadapi apa yang seharusnya mereka hadapi.

Dengan Hipnoterapi Surabaya ini, para siswa akan merasa rileks dan mereka tidak akan takut menghadapi ujian. Lebih dari itu, hipnoterapi ini akan membantu mereka menemukan optimisme untuk menghadapi masa depan mereka. Selain bermanfaat untuk  para siswa, terapi ini  penting sekali bagi setiap orang tua yang mengalami fobia atau trauma. Tentu saja hal ini tidak Mudah untuk  diobati. Bahkan tidak ada obat yang dapat menghentikan fobia tersebut kecuali dengan hipnoterapi . Teknik hipnoterapi ini sangat disarankant untuk para mahasiswa, pekerja, atau siapapun orangnya yang sedang dirundung masalah berkepanjangan, perlu mengikuti terapi yang ini.*Untuk semua orang yang kehilangan semangat hidup akan termotivasi kembali dan merekaakan bergairah lagi untuk  menjalani hidup ini.

Berapa lama hasilnya akan terlihat ? Cukup 1 X sesi atau paling banyak 2 X sesi. Sudah dapat menghasilakan perubahan SUPER CEPAT atau instan . Yang jelas, perubahan tersebut akan lebih cepat daripada Ikut program pada teknik terapi jenis lain. Hipnoterapi ini tidak akan menghilangkan kesadaran Anda dan Anda tetap  berada pada kesadaran normal.

Berikut ini beberapa contoh kasus kegemukan

1.                 Ada satu kasus dimana kegemukan ternyata menjadi  akar masalah bagi klien kami ,Karena  klien tidak dapat menghentikan ngemil dan malas sekali berolah raga. Ternyata memang akar masalahnya karena ada tekanan batin yang tidak disadari, Yang membuatnya cenderung menghibur diri dengan terus makan dan hanya kerjanya duduk di depan komputer. Klien tidak mengerti apa  akar masalahnya sebelum diterapi, Yang dia rasakan hanya keinginan yang kuat untuk  ngemil dan perasaan malas untuk  bergerak. Memang sangat umum bahwa klien tidak mengetahui apa sebabnya timbul perasaan yang membuatnya melakukan perbuatan itu. Itulah yang disebut masalah Bawah Sadar, kita sendiri tidak menyadari bahwa ternyata di alam Bawah Sadar kita ada masalah-masalah batin yang membuat perilaku kita menjadi negatif tanpa sebab yang jelas dan sulit sekali kita merubahnya ke alam sadar. Sama halnya kita tidak mengetahui kenapa kita menjadi takut kecoa dan sama sulitnya untuk merubahnya sehingga kita tidak takut  lagi dengan kacoa , Walau tampaknya masalahnya sangat sederhana.

Salah satu contoh cuplikan wawancara dengan mantan pasien

Klien: Pak berat aku sdh trn 5 kg sebulan

Terapis .: Waaah kabar baik bu

Klien: Iyaaa Pak sy girang bgeetttttt …. Pak yaaaaaaa mksh

Terapis: sama-sama bu, kan saya cuma fasilitator, Berarti ibu yg (y) (y)

Klien :: Puji Tuhan !!

 

Penolakan

* Hasil hipnoterapi dapat berbeda untuk  orang yang berbeda. Keberhasilan yang satu tidak dapat dijadikan patokan bahwa semua terapi yang pasti berhasil 100%,  Banyak faktor atau variabel yang harus diperhitungkan seperti tingkat sugestibilitas, kepasrahan Klien dan ketepatan Klien atau ketulusan klien menjalani prosedur  terapi tersebut..

 

2 . Sekitar 1 bulan yang lalu saya dapat sms dari Klien dimana sudah  2 tahun lalu terapi di tempat kami. Kasusnya adalah masalah kelebihan berat badan. Saya sendiri sudah  lupa , mengingat begitu banyak Klien yang sudah pernah saya bantu.

SMS nya begini:

“Saya Linda yang pernah terapi ditempat bapak  2 tahun yg  lalu, Waktu itu memang tidak banyak turunnya kemudian saya hamil … .stlh hamil brt bdn saya br terus trn sampai stabil dan tidak naek lg, skr anak saya sudah berusia 8bln dan berat badan saya sdh turun- 18kg dan saya sempat mengecilkan celana jins saya 12cm padahal celana tsb ukuran saya sblm hamil anak kedua “

Nah dari sini yang saya Ingin sharingkan adalah bahwa tidak selalu alam bawah sadar bekerja  mengikuti sugesti terapis, karena alam bawah sadar itu cerdas, Ternyata ketika tubuh mengetahui bahwa sedang menjalani proses hamil, tidak serta merta tubuh mengikuti sugesti yang diberikan terapis untuk  langsung menurunkan berat badan. Namun saat proses kehamilan selesai baru alam bawah sadar menjalankan sugesti yang diberikan terapis. Dan juga kepasrahan Klien  pada saat menjalani proses terapi .Yang sangat Ikut berperan serta mengikuti proses hipnoterapi adalah metode Ilmiah yang tidak dapat dipaksakan,dan hanya dapat bekerja secara efektif jika klien mau cooparative.

 

3 . Hipnoterapi, Bobot perempuan ini turun 38 Kilogram

                        Tubuh Michelle membengkak setelah dia putus cinta dari kekasihnya. Michelle, yang patah hati, setiap ingat pacarnya, melamun sambil ngemil makanan. Akibatnya, catatan notes tubuhnya terus menanjak naik sampai 88 kilogram. Sadar akan ancaman penyakit, Michelle berusaha menurunkan lagi berat badannya. Dia Mencoba segala macam bentuk diet, Tapi tak ada satu pun yang berhasil.

Ibu Michelle,ibu Soemini, menyarankan si anak untuk  mencoba metode hipnoterapi. Berkat saran ibu Soemini, hanya sekali sesi, selama 45 Menit, Michelle bakal diyakinkan bahwa ukuran perutnya dapat menyusut. Kebetulan sang bunda adalah seorang hipnoterapis. 

“Waktu mendengar ide ibu, Saya menertawakannya,” kata Michelle Seperti yang dikutip  Mail online , Senin, 25 Februari 2016. “Ternyata, catatan notes saya turun-38 kilogram dalam tempo enam bulan setelah di hipnoterapi.”

Michelle memiliki tinggi badan 167 sentimeter. Hipnoterapi dapat membuat berat badannya  susut menjadi 50 kilogram. Kini dia tampak begitu langsing. “Saya sangat berterima kasih  kepada Ibu dan sya merasa bersalah karena sempat skeptis dengan sarannya,” Michelle ujar.

Sebelum putus cinta, berat badan Michelle sekitar 57 kilogram. Dan kala patah hati, terus-menerus melahap pelbagai menu cepat saji. Seperti pizza, burger, hingga keripik kentang dan cokelat. Ketika bobotnya sudah berlebih, Michelle mencoba diet hingga berpuasa. “Tapi hanya turun-6-12 kilogram, kemudian berat badannya naik lagi.

Kala menjalani hipnoterapi dengan mengikuti saran ibu, Michelle merasa ada yang aneh. Akan tetapi, tubuhnya menjadi santai dan enteng untuk bergerak. Ia memejamkan mata dan bersandar di sofa, sementara ibu Soemini berbicara soal makanan sehat. Sepanjang sesi, Michelle merasa mengantuk dan badannya menghangat, tapi  terus terjaga sepanjang waktu.

“Setelah itu, tidak ada yang aneh . Tapi berjam-jam kemudian, saya tak merasakan lapar, “ujarnya.

Selama proses terapi, ibu Soemini memberi sugesti ke  si anak agar memiliki perut kecil. Bahkan, Si Ibu membuat anchor yang mencegah makanan masuk terlalu banyak. Lagi pula  junk food  bakal membuatnya sakit.” Ke alam bawah sadarnya, saya juga bilang kalau makanan sehat lebih menarik,”

 

 

 4 .             Hypnotherapy dapat dimanfaatkan untuk  proses penurunan berat badan (biasa disebut istilahnya hypnoslimming / hypnolangsing).  Biasanya kami melakukan pengecekan akar masalah, Apa sebetulnya masalah-masalah yang menyebabkan kenaikan berat badan. Biasanya masalah nya ada tekanan yang membuat jiwanya mengalihkannya ke makanan. Percuma saja kita melakukan diet ketat tapi dengan perasaan terpaksa karena kita melawan pikiran bawah sadar kita. Mungkin akan berhasil untuk  beberapa saat, namun beberapa hari kemudian kita lepas dari program dieat, Bawah sadar kita akan memaksa kita kembali untuk  makan berlebihan yang akhirnya  membuat berat badan kembali naik. Karena alam bawah sadar kita pengaruhnya 8 x lebih kuat dari pikiran sadar kita. Tekanan mental yang di pikiran bawah sadar dan akarnya harus dibuang terlebih dahulu. . Jika sudah tidak ada tekanan mental maka tentu saja  otomatis kita akan dapat mengontrol kembali pola makan kita. Selain itu juga dapat dilakukan pemrograman di bawah pikiran bawah sadar untuk membuat berat badan yang ideal yang kita inginkan. Jadi penurunan akan terjadi secara alami. Akan sangat nyaman jika beban mental sudah dapat diatasi , sehingga berat badan akan turun dengan sendirinya. Yang akhirnya anda akan mendapatkan  kesehatan mental dan pisik yang sangat istimewa.

kurus

Nah apakah teknik hipnoterapi  ini dapat dilakukan dengan pemrograman melalui CD Audio? Mungkin saja dapat, bagi yang tidak memiliki hambatan mental yang yang berat, Namun bagi yang berat, harus dilakukan oleh terapis . Karena masalah setiap orang itu  Spesifik, tidak dapat  disamaratakan. Bagi yang pernah mencoba CD hypnolangsing an tidak berhasil, itu kemungkinan besar bertanda beban jiwa Anda sangat besar. Dimana sugesti biasa tidak akan mempan. Sama hal nya kita hendak menambal gigi, jika kotorannya tidak dibersihkan dulu, dapat dipastikan tambalannya pasti akan copot dengan sendirinya.

 

Ini adalah hasil cuplikan percakapan salah satu klien kami:

Klien ;: Slmt Malam pak, apakabar

Saya: Halo kabar baik bu

Saya: Ibu bagaimana kabarnya? Sudah  turun-berapa kg ?

Klien: Iya pak

Klien: Bpk tau aja kalo sy mau lapor hehe

Saya .: hέhέhέhέ … insting bu

Klien: Sampai saat ini baru 12kg pak

Klien: Slm brp bulan ya pak? Aku lupa

Saya .: Waaahh Hebat ya, Berarti rutin 4 kg tiap bulan ya

Klien: Iya pak

Saya .: Welldone bu (y) (y)

Saya: pekerjaan yang sangat baik (y)

Klien: Pdhl 1 bln terakhir ini gak  fitnes

Klien: Tp turun-trs

Saya: Ya programnya berarti jalan bu

Say: Jadi sekarang beratnya sudah 66 kg?

Klien: Aku kalo mkn yg berminyak spt mie goreng di restoran  udh gak bs tahan lama pak

Klien: Iya pak berjalan programnya

Klien: Trs kalau yg terlalu lezat jg gak bs … Bawaannya eneg

Klien: Jd bnr2 makanan sehat bgt yg bs masuk

Saya: Wah sebab dlm sugestinya ada kata2 lifestyle sehat, Hanya makan sehat dan air minum cukup ya bu

Klien: Iya pak hehe

Saya: Sekarang beratnya berapa bu?

Klien: Dulu kan 78 skrg 66

Sekitar 2 bulan kemudian Klien melaporkan lagi perkembangannya

Klien: Informasi. terbaru pak, sy sdh turun-20kg. Hehe. 2 kg lg Menuju 56. Tp. Sy mau kurangi lg menuju 55 🙂

Hah udah dekat 55? Woww <= – P <= – P * bir *

Klien: Iyahehe

Saya: Saya pengen liat ibu udah seperti apa ya ??? Kok ga PERNAH bu pasang foto di profil pict

Klien: Iya nanti kalo wes cakep bgt ya pak hehe

Saya: bu sukses ya

 

Hypnoterapi untuk menurunkan Berat Badan

5            Debby, salah satu peserta yang mengikuti program hypnoslimming di tempat kami , dia memiliki masalah kegemukan. Debby adalah seorang yang pintar dan terpelajar, walaupun dia cukup sukses dalam karirnya, namun dia tidak berhasil mengatasi masalah kegemukannya .

Dari hasil diagnosa kami, terungkaplah bahwa ternyata ada bagian dari pikiran Debby yang membuat Debby ingin makan kue-kue.Tujuannya adalah Debby merasa senang dan puas setiap kali Debby merasa iri ATAU marah, Pikiran untuk review Makan kue-kue Selalu mucul untuk review mengalihkan pikiran Debby dari rasa iri atau marah. Sementara itu disisi lain, ada juga  bagian dari diri Debby yang ingin Debby kurus dan mengatakan sebenernya Debby dapat kurus asalkan dapat mengontrol cemilan kuenya.

Kemudian pikiran bawah sadar dari pikiran Debby yang membuat kebijaksanaan, akhirnya memberikan ide solusi agar setiap kali Debby mengalami masalah, sebaiknya Debby berdoa atau meditasi agar mendapatkan ketenangan, daripada makan kue-kue. Ide ini dapat diterima oleh Debby.

Setelah sadar dari permasalahnya , Debby merasa heran karena ternyata masalahnya adalah demikian sederhana namun tidak terpikirkan selama ini .

Ini salah satu contoh saja dari kasus kegemukan, Dari pengalaman saya dan teman-teman terapis lainnya, ternyata dari setiap orang cara penanganannya juga berbeda tergantung masalah yang masing-masing orang  biasanya penyebabnya dapat berbeda. Yang jelas pikiran bawah sadar dapat  menemukan akar masalah dan memberikan ide-ide yang sangat cemerlang untuk memecahkan suatu masalah .